Ibu Muda Cantik Doyan Nyabu, Alasannya…

Ibu Muda Cantik Doyan Nyabu, Alasannya…
Ibu Muda Cantik Doyan Nyabu, Alasannya…

jpnn.com - SURABAYA - Pengguna sabu-sabu kini bukan hanya remaja atau penyuka dunia hiburan. Penyalahgunaan narkoba kini sudah mendekati wilayah rumah yang paling privat. Terbukti, dua perempuan yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga ditangkap karena doyan mengonsumsi narkoba.

Salah satunya adalah Flanela, 38, warga Semampir, Surabaya. Ibu satu anak itu ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya ketika bersembunyi di rumah orang tuanya di Jalan Ciujung, Malang. ''Yang bersangkutan sudah kami intai lama,'' kata Kanit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP Gatot Setyo Budi.

Dia menyatakan, Flanela ternyata menggunakan narkoba itu selama hampir empat bulan. Petugas mengendus sikap tersangka ketika mengembangkan hasil tangkapan seorang bandar. Berdasar pemeriksaan terungkap, bandar tersebut sering menjual narkoba kepada ibu rumah tangga.

Sementara itu, Flanela mengaku menggunakan serbuk haram tersebut setelah diperkenalkan temannya. Temannya bercerita, jika menggunakan sabu-sabu, mengerjakan pekerjaan rumah sebanyak apa pun tidak akan merasa capek. Termasuk ketika harus berlanjut melayani suami saat malam.

Bukan hanya itu, Flanela juga mendapat sabu-sabu percobaan gratis pemberian temannya. Setelah mencoba sekali, dia ternyata ketagihan. Berapa banyak pun pekerjaan rumah, dia tidak merasa capek. ''Setelah itu, saya beli,'' ujarnya di depan penyidik.

Sejak saat itu, dia akhirnya ketagihan. Dia aktif membeli dengan menyisihkan uang pemberian sang suami. Sampai sebelum ditangkap, suaminya tidak tahu bahwa istrinya kecanduan sabu-sabu. Sang suami baru ngeh setelah mengetahui istrinya ditangkap.

Selain Flanela, ada Riani. Perempuan 42 tahun yang tinggal di Jalan Lebak Indah itu juga kecanduan sabu-sabu. Sama seperti Flanela, Riani juga seorang ibu rumah tangga. Sehari-hari dia hanya mengurusi urusan rumah tangga.

Riani mengaku menggunakan serbuk haram itu karena dipengaruhi temannya. ''Saya masih coba-coba,'' ucapnya di Mapolrestabes Surabaya. Dia mengaku baru memakai sebulan, tetapi sudah tertangkap. (did/eko/c23/git)


Berita Selanjutnya:
Jambret Sasar Kalung Balita

SURABAYA - Pengguna sabu-sabu kini bukan hanya remaja atau penyuka dunia hiburan. Penyalahgunaan narkoba kini sudah mendekati wilayah rumah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News