Film Tuyul Part 1 Tampilkan Poster Lebih Seram

Film Tuyul Part 1 Tampilkan Poster Lebih Seram
Film Tuyul Part 1 Tampilkan Poster Lebih Seram

jpnn.com - JAKARTA- Poster film Tuyul Part 1 yang sebelumnya sudah dirilis kini mengalami sedikit perbedaan. Jika sebelumnya poster tersebut memberikan gambaran sosok tuyul sebenarnya, kali ini lebih menunjukkan suasana mencekam.

Dalam poster terbaru, sosok tuyul terlihat terperangkap di dalam botol besar dengan warna latar yang begitu gelap. Namun, sang sutradara Billy Christian, mengelak poster terbaru merupakan pergantian dari gambar sebelumnya.

"Kami menggunakan kedua poster ini kok. Memang dari awal kita sengaja buat dua. Waktu rilisnya saja dibedakan," kata Billy kepada JPNN lewat WhatsApp, Selasa (3/3).

Meski memiliki dua poster, film tuyul hanya akan memakai satu di antaranya. "Poster dinding di bioskop yang close up tuyul yang pertama rilis. Poster roll up banner pakai yang poster botol," tambah Billy.

Billy juga membeberkan makna dari kedua poster film Tuyul Part 1 yang telah rilis. Ternyata, keduanya memiliki cerita tersendiri soal sosok Tuyul dalam film.

"Kalau yang close up, memang untuk menunjukkan tuyul itu seperti apa berkat campur tangan Citra Prima juga yang tahu betul sosok Tuyul seperti apa persis seperti di film. Kalau yang botol untuk menunjukan sedikit tentang kaitan antara Tuyul dengan botol, itupun sesuai cerita di filmnya," tegas Billy. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Poster film Tuyul Part 1 yang sebelumnya sudah dirilis kini mengalami sedikit perbedaan. Jika sebelumnya poster tersebut memberikan gambaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News