Agun: Ical Harus Ikut ke Kubu Ancol

Agun: Ical Harus Ikut ke Kubu Ancol
Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Agun Gunanjar menegaskan putusan Mahkamah Partai Golkar (MPG) jelas telah memenangkan hasil munas Ancol di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

Karena putusan MPG itu final dan mengikat, maka kubu Ancol segera akan mengakomodir kubu munas Bali, pimpinan Aburizal Bakrie (Ical) sebagaimana diwajibkan oleh dua majelis MPG. Dia memastikan prosesnya tidak akan lama.

"Seminggu ini (kita akomodir). Baru kita akan serahkan kepada Kemenkumham. Kita akan bertemu dulu dengan Ical. Beliau menerima atau tidak dengan putusan tersebut. Kan jelas ini putusan final dan mengikat. Jadi harus ikut," katanya di Jakarta, Selasa (3/3).

Mengenai upaya kasasi ke Mahkamah Agung yang ditempuh kubu Ical dengan pengacaranya Yusril Ihza Mahendra, Agun tegas menyebut langkah tersebut tidak perlu lagi dilakukan.

"Saya rasa itu tidak perlu lagi. Kan sudah jelas. PN mengembalikan kepada mahkamah partai. Ini kan sudah ada hasil dari MP. Maka saya rasa itu (kasasi) akan ditolak," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Agun Gunanjar menegaskan putusan Mahkamah Partai Golkar (MPG) jelas telah memenangkan hasil munas Ancol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News