Keluarga Bali Nine sudah Bergerak ke Nusakambangan

Keluarga Bali Nine sudah Bergerak ke Nusakambangan
Keluarga Bali Nine sudah Bergerak ke Nusakambangan

jpnn.com - PASCA-pemindahan dua dua warga negara Australia yang menjadi terpidana mati, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan dari Lapas Kerobokan, Denpasar ke Nusa Kambangan, Jawa Tengah, Rabu (4/3), pihak keluarga kedua napi yang dikenal dengan sebutan duo Bali Nine itu telah bergegas menyusul. Mereka sudah berangkat daru Sydney, Kemarin.

Ibunda Andrew Chan, Helen Chan masuk Indonesia melalui Bali. Helen bersama anak laki-lakinya yang lain, Michael.

Sedangkan dari pihak keluarga Sukumaran ada ibunya, Raji Sukumaran. Ada pula anggota keluarga lainnya serta para simpatisan dan pendukung Chan maupun Sukumaran.

Mengutip berita The Age, keluarga dua terpidana mati itu diterbangkan terlebih dulu ke Yogyakarta untuk kemudian melalui jalur darat ke Cilacap.  Pihak keluarga akan menemui Chan dan Sukumaran yang kini menjalani isolasi di Lapas Batu, Nusakambangan.

Pemerintah Indonesia sejauh ini belum mengumumkan tanggal eksekusi mati terhadap Chan dan Sukumaran. Namun, terpidana mati memiliki waktu 3 x 24 jam untuk mendapat pemberitahuan.(ara/jpnn)


PASCA-pemindahan dua dua warga negara Australia yang menjadi terpidana mati, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan dari Lapas Kerobokan, Denpasar ke Nusa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News