Pemain MU Ludahi Lawan, Van Gaal: Dia tak Sengaja

Pemain MU Ludahi Lawan, Van Gaal: Dia tak Sengaja
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal memberikan dukungan pada gelandang MU, Jonny Evans yang meludahi penggawa Newcastle United, Papiss Cisse dalam laga tengah pekan kemarin.

Menurut Van Gaal, Evans tak sengaja meludahi pemain asal Senegal tersebut. Bagi Van Gaal, tindakan yang dilakukan pemain kebangsaan Irlandia Utara tersebut masih hal yang wajar.

“Seperti yang saya katakan pada sesi konferensi pers, Evans tidak sadar bahwa dia meludah. Itu adalah hal yang wajar. Itu bukan sebuah kesengajaan,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

Dalam tayangan televisi, Evans memang terlihat meludahi Cisse. Cisse pun membalasnya. Kini, Cisse terancam dijatuhi hukuman tujuh laga dari FA selaku Federasi Sepakbola Inggris.

“Saya tidak bisa membayangkan bahwa Jonny Evans melakukan hal seperti itu. Dia juga sudah mengatakannya. Saya percaya pada dirinya. Saya pikir, FA juga sangat bijak,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Louis Van Gaal memberikan dukungan pada gelandang MU, Jonny Evans yang meludahi penggawa Newcastle United, Papiss Cisse dalam laga tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News