Metromini 69 Tabrak 3 Motor di Kebayoran Lama

Metromini 69 Tabrak 3 Motor di Kebayoran Lama
Metromini jurusan Cileduk menuju Blok M hancur diamuk massa usai menabrak tiga motor di kebayoran lama, Jakarta Selatan.Selasa (10/3). Foto : Ibl/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan di Fly Over Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa sekira pukul 11.10 tak terhindarkan. Tabrakan yang melibatkan Metromini 69 jurusan Cileduk menuju Blok M bernopol B 7698 AV menghajar tiga motor sekaligus.

Tabrakan ini diduga karena Sopir Metromini 69 melaju dengan ugal-ugalan. Tiga motor yang ada di depannya langsung ditabrak karena tak bisa mengendalikan laju bus.

Karyawan Swasta, M. Ridwan, 25, mengatakan, mulanya Metromini yang melaju dari arah Cileduk-Blok M itu melaju dengan sangat kencang sekali.

"Metromini itu melaju ngebut sekali. Saya berasal karena dari arah yang sama," kata Ridwan di atas Fly Over Kebayoran Lama kepada INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (10/3).

Ridwan menjelaskan setelah tabrakan, sopir dan kernet metromini langsung kabur. "Saya lihat ada yang dikejar kearah Permata Hijau. Entah sopir atau kernetnya itu," katanya.

Atas kejadian itu, seorang korban yang tidak sadar dievakuasi ke RSPP. Petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan pun tiba dilokasi dan mengamankan Metromini yang kaca bagian depannya sudah pecah tersebut.

Arus lalulintas pun dialihkan dari Cileduk-Permata Hijau. "Ini kami belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Karena kami masih mendata korbannya di RSPP," imbuh petugas Laka Lantas.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftajudin pun menuju dilokasi kejadian dan masih mendata kasus kecelakaan tersebut. (ibl/awa/jpnn)


JAKARTA - Kecelakaan di Fly Over Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa sekira pukul 11.10 tak terhindarkan. Tabrakan yang melibatkan Metromini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News