Ternyata, Rihanna dan DiCaprio Sudah Tinggal Serumah

Ternyata, Rihanna dan DiCaprio Sudah Tinggal Serumah
Rihanna dan Leonardo DiCaprio. Foto: ist.

jpnn.com - RIHANNA dan Leonardo DiCaprio kian intim. Meski belum ada pengakuan resmi mereka terlibat jalinan asmara, du insan ini dikabarkan sudah 'kumpul kebo' alias tinggal serumah. 

Sumber yang dilansir Boston Herald mengungkapkan, Rihanna sering menginap di rumah aktor Titanic itu, di Los Angeles. "Bisa dibilang, Rihanna sudah pindah ke rumah Leonardo," ungkap sumber. 

Demi membuat Rihanna nyaman, DiCaprio menyiapkan sebuah ruangan khusus di rumahnya. 

"Leo merupakan pria yang manis. Dia rela merenovasi rumahnya demi membuat Rihanna nyaman ketika berada di rumahnya. Bahkan Leo juga membuatkan ruangan khusus untuk Rihanna yang suka merokok," ucap sumber. 

"Mereka bahkan sering berkeliling dengan Yacht milik Leo berdua," ungkap sumber itu lagi. 

Kedekatan mereka pertama kali berhembus ketika keduanya menghabiskan akhir tahun bersama di St. Bart. Kepulauan Karibia. Foto pertama keduanya tengah bersama-sama pun sudah dirilis saat Rihanna merayakan ulang tahunnya pada 20 Februari lalu. 

Di tengah-tengah pesta liar tersebut, terlihat Rihanna dan DiCaprio menari, dan menyalakan rokok. Pelantun Diamond ini tidak bisa jauh dari Leo. "Rihanna adalah b**ch buruk dalam pesta, tapi Rihanna mengikuti Leo kemana-mana," ungkap saksi mata. 

DiCaprio seperti biasa, tetap memakai baju super santai, sementara Rihanna mengenakan gaun seksi warna putih. Dikabarkan, DiCaprio menjadi salah satu orang khusus yang membantu mengatur pesta ulang tahun mantan kekasih Chris Brown ini. 

RIHANNA dan Leonardo DiCaprio kian intim. Meski belum ada pengakuan resmi mereka terlibat jalinan asmara, du insan ini dikabarkan sudah 'kumpul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News