Gandeng Sponsor Baru, Forward Yamaha Kian Semangat

Gandeng Sponsor Baru, Forward Yamaha Kian Semangat
crash

jpnn.com - LONDON- Forward Yamaha kini punya sponsor baru ketika mengarungi balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Athina Eyewear bakal menjadi penyokong bagi Forward Yamaha pada musim baru nanti.

Musim lalu, Forward Yamaha masih disponsori NGM. Namun, tidak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan AF Invest Group selaku pemilik Athina Eyewear untuk menyokong Forward Yamaha.

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa mengenalkan Athina Eyewear yang bersama AF Invest akan menjadi sponsor kami untuk tim MotoGP dan Moto2,” terang Chairman Forward, Giovanni Cuzari di lama Crash, Rabu (11/3).

Masuknya Athina Eyewear bakal menjadi pendongkrak semangat Forward Yamaha untuk mengarungi musim baru nanti. Forward Yamaha akan mengandalkan Stefan Bradl dan Loris Baz musim mendatang.

“Tantangan baru menyambut kami dengan partner baru. Namun, kami tak bisa melupakan siapa yang mendukung tim ini selama tiga musim terakhir. Saya merujuk pada Stefano Nesi dari NGM,” tegas Cuzari. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Forward Yamaha kini punya sponsor baru ketika mengarungi balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Athina Eyewear bakal menjadi penyokong bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News