So Sweet.. Maria Renata Akui Dekat Dengan Nicholas Saputra

So Sweet.. Maria Renata Akui Dekat Dengan Nicholas Saputra
LINE

jpnn.com - JAKARTA- Kabar mengenai kedekatan Maria Renata dan Nicholas Saputra ternyata bukan isapan jempol. Tak tanggung-tanggung, Maria sendiri yang mengakui kedekatan itu.

Kedekatan yang terjalin beberapa tahun lalu itu dimanfaatkan LINE untuk pembuatana mini seri bertajuk Nic dan Mar. Drama menceritakan sepasang kekasih bernama Nic dan Mar yang tak sengaja bertemu di Praha dan Paris.

Rupanya, kedekatan itu membuat Maria lebih mudah beradu acting dengan Nicholas. “Saya memang dekat sekali dengan Nicholas karena beberapa kali beradu akting dalam sejumlah film dengannya, jadi tidak terlalu sulit memainkan peran ini” tutur Mariana Renata yang saat ini berada di New York, Amerika Serikat, pada video yang diputarkan saat acara LINE Mobile Drama Premier di The Energi Building, SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/3).

Akankah mantan sepasang kekasih ini dapat kembali bersatu baik di drama seri maupun kisah nyata ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Kabar mengenai kedekatan Maria Renata dan Nicholas Saputra ternyata bukan isapan jempol. Tak tanggung-tanggung, Maria sendiri yang mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News