Segera Bebas, Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Kasidah Jilbab Putih

Segera Bebas, Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Kasidah Jilbab Putih
Segera Bebas, Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Kasidah Jilbab Putih.

jpnn.com - MARET menjadi bulan yang membahagiakan bagi Nikita Mirzani. Aktris yang dipenjara gara-gara kasus penganiayaan itu punya dua momen istimewa pada Maret ini.

Yang pertama, pada Selasa lalu (17/3), ia berulang tahun ke-29. Perayaan sederhana ulang tahunnya dihadiri keluarga dekat, sahabat, dan narapidana.

Helatan itu digelar di ’rumah baru’ Nikita, yaitu, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kehadiran Azka, anak kedua Nikita, menjadi kado terindah bagi ibu dua anak itu.

Momen istimewa yang kedua bakal berlangsung pada 30 Maret. Sebab, dua pekan lagi, pemeran film Hantu Taman Lawang bersama Olga Syahputra itu bakal menghirup udara luar alias bebas dari rutan.

Sudah dua bulan terakhir ini Nikita harus tinggal di rutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dilakukan pada 2012.

“Nikita dua bulan masuk pesantren (penjara, Red). Dua minggu lagi keluar (bebas, Red),” ucap Ustaz Maulana usai mengisi acara ultah dan doa bersama ulang tahun Nikita yang ke-29 di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (17/3).

Ustaz Maulana melihat bahwa banyak perbedaan yang terjadi pada diri Nikita. Makanya, ia berharap, ketika bebas nanti, Nikita menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Alhamdulillah ada perbedaan. Tadi saya lihat dia (Nikita, Red) ikut kasidahan. Dia nyanyiin lagu Jilbab Putih ,” tutup Ustaz Maulana sambil tersenyum.

MARET menjadi bulan yang membahagiakan bagi Nikita Mirzani. Aktris yang dipenjara gara-gara kasus penganiayaan itu punya dua momen istimewa pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News