Pelatih Madrid Berguru Pada Legenda Barcelona

Pelatih Madrid Berguru Pada Legenda Barcelona
epa

jpnn.com - MADRID- Zinedine Zidane terus berusaha menambah ilmu kepelatihannya. Salah satunya ialah berguru pada pelatih yang dianggap memiliki strategi mumpuni di dalam lapangan.

Pria yang kini menukangi Real Madrid Castilla itu bakal terbang ke Jerman untuk berguru pada nakhoda Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Laman AS menulis, Zidane akan bergabung dengan Claude Makalele dan Willy Sagnol untuk berguru pada legenda Barcelona itu.

Ketiganya kini tengah berusaha memenuhi lisensi UEFA Pro Level 3. Selain ketiganya, masih ada Claude Le Roy, Diomede dan Guy Lacombe yang juga ingin menimba ilmu.

“Ini bukan kali pertama Zidane pergi ke luar negeri. Sebelumnya, dia pernah ke Marseille untuk berguru pada Marcelo Bielsa pada Desember silam,” demikian tulis laman AS.

Nah, ketika Zidane berguru, Real Madrid Castilla akan ditukangi David Bettoni dan Santi Sanchez. Saat ini, Real Madrid Castilla masih terdampar di posisi ketujuh Segunda B Grup II. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Zinedine Zidane terus berusaha menambah ilmu kepelatihannya. Salah satunya ialah berguru pada pelatih yang dianggap memiliki strategi mumpuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News