Malu, Ibu Muda Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

Malu, Ibu Muda Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir
Malu, Ibu Muda Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

jpnn.com - TANGERANG - Elis, 30, seorang ibu rumah tangga (IRT) diamankan aparat Polsek Cikupa karena tega membunuh bayinya sendiri di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/3). Perempuan ini ditangkap aparat polisi tiga jam kemudian setelah penemuan jasad bayi tak berdosa tersebut.

Kapolsek Cikupa Kompol Brismen mengatakan, Elis diamankan di rumah kontrakannya tanpa melakukan perlawanan. ”Perempuan ini mengakui sengaja membunuh bayi yang baru dilahirkannya,” kata Brismen kepada wartawan, Rabu (25/3).

Bayi yang baru lahir tersebut, menurut Brismen, pertama kali ditemukan oleh tukang galian pipa atas nama Wasto, 45. Bayi itu terbungkus plastik merah dan sudah tidak bernyawa yang dibuang di lokasi galian pipa yang tidak jauh dari lokasi tinggal pelaku. 

Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti, diketahui oleh petugas bayi tersebut dilahirkan oleh Elis. ”Dia melahirkan sendiri didalam kontrakan. Setelah melahirkan, perempuan ini membekap mulut bayi tersebut,” ujarnya.  

Pengungkapan ini sendiri dapat dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari warga bahwa, ada seorang perempuan yang mengandung di kawasan sekitar. Berawal dari info itu, akhirnya pelaku dapat diamankan dan mengakui perbuatannya.  

Kepada petugas, pelaku mengaku tega membunuh bayi tersebut karena malu. Apalagi pria yang jadi ayah bayi itu merupakan suami dari nikah siri. ”Pelaku sudah pernah menikah dan punya satu anak. Bayi yang dibunuhnya hasil hubungan dengan lelaki yang menikahi pelaku secara siri,” kata Brismen. (fin/jpnn)


TANGERANG - Elis, 30, seorang ibu rumah tangga (IRT) diamankan aparat Polsek Cikupa karena tega membunuh bayinya sendiri di Desa Talaga, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News