Delapan Kandidat Rebutan Kursi Kepala BKN

Delapan Kandidat Rebutan Kursi Kepala BKN
istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Bursa perebutan posisi kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) banjir peserta. Sebanyak delapan kandidat dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh panitia seleksi terbuka.

Mereka adalah Bahrul Hidayat dari Kemendikbud, Bima Haria Wibisana (BKN), Budhi Santoso (Bappenas), Makhdum Priyatno (STIA LAN), Masduki (BKN), Mohammad Syamsul Maarif (IPB), Muh Nur Sadik (Unhas Makassar) dan Sri Hadiati Wara Kustriani (LAN).

Sekretaris Pansel Dwi Wahyu Atmaji mengatakan, delapan kandidat ini unggul dibandingkan 147 pendaftar online yang lain. "Keseluruhan pendaftar online terdiri dari PNS sebanyak 13 orang dan non-PNS 142," kata Dwi yang juga Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) di Jakarta, Kamis (26/3).

Dia menambahkan, meski standarnya tinggi, seleksi kepala BKN banyak peminatnya. Uniknya, yang paling banyak melamar adalah non PNS. Selain Dwi, staf khusus MenPAN-RB Indra J Piliang juga masuk dalam tim Panselnas.  (esy/jpnn)


JAKARTA- Bursa perebutan posisi kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) banjir peserta. Sebanyak delapan kandidat dinyatakan lolos seleksi administrasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News