Liburan Paskah, Mall Penuh Sesak

Liburan Paskah, Mall Penuh Sesak
Liburan Paskah, Mall Penuh Sesak

jpnn.com - DEPOK- Liburan Paskah tak hanya dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian ke luar kota. Banyak di antaranya yang memilih liburan dalam kota. Salah satu lokasi yang disasar adalah mall.

Seperti yang dipantau JPNN di sejumlah mall seperti Mal Cinere dan Cinere Beleview. Dua mall yang terletak di kawasan Cinere ini padat pengunjung. Saking banyaknya pengunjung, parkiran umum maupun valet penuh.

"Kalau long weekend begini memang ramai. Ini pengunjungnya sangat banyak, parkiran full semua," kata Agus Rere, petugas parkiran Mal Cinere, Jumat (3/4).

Kondisi serupa juga terjadi di Cinere Beleview. Tiga lantai basement penuh sehingga petugas terpaksa mengizinkan pengunjung memarkir kendaraannya di lorong-lorong parkir.

Meski pengunjung padat, tidak semua counter penuh. Pengunjung lebih banyak numpuk di bioskop, tempat makan, supermarket atau tempat fitnes.

"Kalau ke luar kota biayanya besar. Beda di mall, biayanya lebih irit. Cukup nonton, beli cemilan habis Rp 150 ribu," kata Arini Widodo, karyawati salah satu bank swasta ini.

Perempuan lajang ini juga mengaku enggan ke luar kota karena tidak tahan dengan macet. "Tadinya pengen liburan ke Bandung, tapi ingat macet jadi malas. Di sini saja macet, apalagi ke luar kota," tegas Arini. (esy/jpnn)


DEPOK- Liburan Paskah tak hanya dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian ke luar kota. Banyak di antaranya yang memilih liburan dalam kota. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News