Free Throw Anthony Davis Dekatkan Pelicans ke Playoff

Free Throw Anthony Davis Dekatkan Pelicans ke Playoff
usa today

jpnn.com - NEW ORLEANS- New Orleans Pelicans kini memiliki peluang yang sangat besar melaju ke babak playoff NBA 2014/2015. Anthony Davis dkk kini sudah duduk di posisi kedelapan Wilayah Barat.

Posisi itu diraih setelah Pelicans berhasil menumbangkan Golden State Warriors dengan skor tipis 103-100 dalam laga yang dilangsungkan di Smoothie King Center, New Orleans, Rabu (8/4) WIB.

Davis menjadi bintang kemenangan setelah membukan double double dengan 29 poin dan sepuluh rebound. Hebatnya, sebanyak 23 poin di antaranya dijaringkan pada babak kedua. Puncaknya ialah ketika dia melakukan free throw saat laga hanya tersisa sembilan detik.

“Kami melihat diri kami sebagai tim elit. Kami merasa bisa bermain dengan siapapun. Kami juga merasa bisa mengalahkan siapapun,” terang Davis setelah laga di laman ESPN.

Konsistensi Pelicans kini bakal diuji dalam lima pertandingan tersisa. Jika mampu lolos ke play off, Pelicans akan mematahkan kutukan empat tahun. Kali terakhir Pelicans melaju ke postseason ialah pada musim 2011 silam. (jos/jpnn)

 


NEW ORLEANS- New Orleans Pelicans kini memiliki peluang yang sangat besar melaju ke babak playoff NBA 2014/2015. Anthony Davis dkk kini sudah duduk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News