Inilah Catatan Buruk City Sejak 10 Januari

Inilah Catatan Buruk City Sejak 10 Januari
BBC

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City belum juga lepas dari periode buruk sejak pergantian tahun. Ketika dituntut memetik kemenangan, tim berjuluk The Citizens itu justru menelan kekalahan.

Terbaru, City ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 pada pekan ke-31 Premier League 2014/2015 di Selhurst Park, Selasa (7/4) dini hari WIB. Itu adalah kekalahan keempat beruntun yang diterima City dalam laga away di semua kompetisi.

Hasil itu membuat City menelan rekor terburuk dalam enam tahun. Itulah kali pertama City streak empat kekalahan tandang beruntun di semua kompetisi sejak musim 2009.

Catatan itu semakin menambah buruk performa City sepanjang 2015. Total, City sudah menelan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan di semua kompetisi sejak 10 Januari silam.

Tim racikan Manuel Pellegrini itu hanya bisa memetik empat kemenangan. Sementara, tiga laga lainnya berakhir imbang. Padahal, City sempat memiliki poin yang sama dengan Chelsea pada akhir Desember lalu. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Manchester City belum juga lepas dari periode buruk sejak pergantian tahun. Ketika dituntut memetik kemenangan, tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News