Kecerdikan Djanur Bikin Persib Makin Garang

Kecerdikan Djanur Bikin Persib Makin Garang
persib co id

jpnn.com - BANDUNG- Djadjang Nurdjaman menunjukkan tangan dinginnya bagi Persib Bandung. Berkat kejeniusan Djanur, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menyapu bersih dua laga awal QNB League.

Setelah menekuk Semen Padang, Persib berhasil menumbangkan Pelita Bandung Raya dengan skor 3-0 dalam laga yang digeber di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (7/4). "Babak pertama kami akui agak kendor, tapi ancaman juga kurang. Tapi di babak kedua kami ubah. Makanya tercipta gol cepat. Mungkin mereka menunjukkan permainan yang sebenarnya di babak kedua," terang Djanur di laman PT LI.

Djanur menambahkan, tim racikannya terlihat menunggu pada babak pertama. Namun, strategi tersebut ternyata tak membuahkan hasil. Persib baru garang di babak kedua setelah melakukan perubahan strategi.

“Gol pertama menambah motivasi keyakinan pemain. Soal kondisi I Made saat ini kita pantau, sekarang berada di rumah sakit. Saya kurang tahu, benturan dimana, ada mual dan pusing," tegas Djanur. (jos/jpnn)

 

 


BANDUNG- Djadjang Nurdjaman menunjukkan tangan dinginnya bagi Persib Bandung. Berkat kejeniusan Djanur, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menyapu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News