Kutukan Rossi di Austin Bisa Bertambah Panjang

Kutukan Rossi di Austin Bisa Bertambah Panjang
crash

jpnn.com - AUSTIN- Valentino Rossi mengusung semangat membara pada seri kedua balapan MotoGP di Austin tengah pekan nanti. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad mengakhiri kutukan di Austin.

Sejak kembali membela Movistar Yamaha pada 2013 lalu, Rossi belum sekalipun melenggang ke podium juara. Rossi hanya mampu finish di posisi keenam dan kedelapan dalam dua musim terakhir.

“Meskipun treknya sangat modern, saya benar-benar menyukai tikungannya. Dua lintasan panjang menjadi kelemahan bagi kami. Musuh juga sangat kuat,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Rossi bakal menjadikan kemenangan di seri perdana sebagai modal di Austin. Saat itu, Rossi mampu menunjukkan tajinya setelah sempat bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

“Memulai kompetisi dengan kemenangan tentu sangat menyenangkan. Namun, kami harus terus kompetitif sebagaimana yang kami tunjukkan di Qatar. Austin bukanlah trek favorit kami,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


AUSTIN- Valentino Rossi mengusung semangat membara pada seri kedua balapan MotoGP di Austin tengah pekan nanti. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News