Siap-siap! Dewa Reuni Bareng Ari Lasso di 5 Kota Ini

Siap-siap! Dewa Reuni Bareng Ari Lasso di 5 Kota Ini
Siap-siap! Dewa Reuni Bareng Ari Lasso di 5 Kota Ini

jpnn.com - JAKARTA – Para Baladewa alias fans Dewa kini bisa menyaksikan aksi panggung Ari Lasso bersama band pujaannya. Pasalnya, Dewa akan menggandeng Ari Lasso dalam tur lima kota di Indonesia.

Lima kota itu ialah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Balikpapan. Namun, acara yang dilakukan di Jakarta merupakan gathering salah satu bank swasta terkemuka di tanah air.

"Ya, bulan depan benar akan ada konser Ari Lasso bareng Dewa lagi. Sukses konser (Dewa ft.Ari Lasso) di Malang bulan lalu yang membuat tur di empat kota ini lanjut karena promotor masih sama," kata Yuyun, manajer Ari Lasso saat dihubungi JPNN.com, Jumat (10/4).

Sebagaimana diketahui, Dewa sempat bercerai dengan Ari Lasso pada 1999 silam. Setelah itu, Dewa mengalami pergantian vokalis. Band legendaris asal Surabaya itu menggaet Elfonda Mekel alias Once.

Yuyun juga tidak menampik kalau bayaran panggung Dewa masih selangit. Ari Lasso pun mendapat bagian tidak sedikit. Selain itu, Yuyun juga membuka peluang bagi Ari Lasso untuk kembali ke Dewa.

“Ya, Once enggak mau, ya Ari. Tapi, hambatannya di label,” tegas Yuyun. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA – Para Baladewa alias fans Dewa kini bisa menyaksikan aksi panggung Ari Lasso bersama band pujaannya. Pasalnya, Dewa akan menggandeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News