So Sweet.. Ki Yuna dan Won Joong CLBK

So Sweet.. Ki Yuna dan Won Joong CLBK
all k pop

jpnn.com - SEOUL- Kisah asmara Kim Yuna dan Kim Won Joong kembali menjadi pembicaraan panas di Korsel. Yuna dan Won Joong dikabarkan tengah terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Sebelumnya, keduanya menjalin asmara pada awal 2014 silam. Namun, Yuna dan Won Joong akhirnya putus pada November 2015 lalu. Tapi, perasaan yang masih kuat membuat keduanya akhirnya kembali bersama.

"Kim Won Joong dan Kim Yuna baru-baru ini memulai kembali tali kasih mereka. Mereka putus tahun lalu, namun memutuskan untuk kembali bersama lagi," kata jubir OSEN, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (9/4).

Namun, juru bicara Yuna enggan memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Sang jubir mengaku tak mau mengurusi kisah asmara mantan skater andalan timnas Korsel tersebut.

Kim Yuna sudah pensiun dari ski es. Saat ini, wanita berusia 25 tahun tersebut sedang menjalani pendidikan pascasarjana di Universitas Kore. Sementara, Kim Won Joong sudah dipecat dari dinas militer dan menjalani profesi sebagai pemain hoki. (fny/jpnn)


SEOUL- Kisah asmara Kim Yuna dan Kim Won Joong kembali menjadi pembicaraan panas di Korsel. Yuna dan Won Joong dikabarkan tengah terlibat cinta lama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News