Victor Igbonefo: Saatnya Atasi Thailand dan Vietnam

Victor Igbonefo: Saatnya Atasi Thailand dan Vietnam
Victor Igbonefo: Saatnya Atasi Thailand dan Vietnam

jpnn.com - JAKARTA- Optimisme tinggi diapungkan bek timnas Victor Igbonefo jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Bagi pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, satu-satunya lawan yang harusnya ditakuti oleh Indonesia hanyalah Irak.

Sementara, Vietnam, Thailand, dan juga Taiwan, adalah tim yang selevel. "Aku kira Indonesia sudah saatnya harus atasi Thailand dan Vietnam," terang Victor saat dihubungi Selasa (14/4).

Dia mengatakan, Indonesia tak boleh gentar menghadapi negara dari Asia Tenggara. "Thailand memang lawan yang tangguh, Irak juga tangguh. Tapi, mereka bukan tim yang tak bisa dikalahkan," tegasnya.

Menurut bek Arema Cronus itu, Indonesia seharusnya bisa berprestasi di level Asia. Degan kompetisi yang diklaim profesional, dukungan suporter melimpah dan talenta berbakat, Indonesia tak seharusnya hanya mengejar prestasi di level Asia Tenggara. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Optimisme tinggi diapungkan bek timnas Victor Igbonefo jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Bagi pemain naturalisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News