Ini PR Menteri Yuddy untuk Kepala BKN

Ini PR Menteri Yuddy untuk Kepala BKN
esy jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Setelah melalui serangkaian tes, bursa Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengurucur pada tiga kandidat. Mereka ialah Bima Haria Wibisana, Mohammad Syamsul Maarif dan Bahrul Hayat.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi pun bakal mewawancarai ketiga kandidat untuk menentukan sosok yang akan memimpin BKN.

"Tiga kandidat ini adalah orang-orang terbaik dan terpilih dalam proses seleksi terbuka kepala BKN. Ketiga nama ini akan disampaikan kepada presiden untuk ditetapkan salah satu," kata Yuddy di kantornya, Kamis (16/4).

Yuddy juga memberikan pekerjaan rumah bagi siapapun yang nantinya terpilih. Sosok itu harus melakukan revolusi mental bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan BKN. “Demikian juga dengan LHKASN, secepatnya juga harus dilaksanakan," tegas Yuddy. (esy/jpnn)


JAKARTA- Setelah melalui serangkaian tes, bursa Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengurucur pada tiga kandidat. Mereka ialah Bima Haria Wibisana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News