Satu Keluarga Penjual Batu Akik Tewas di Mobil

Satu Keluarga Penjual Batu Akik Tewas di Mobil
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Tiga orang yang diduga satu keluarga, berprofesi sebagai penjual batu akik ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Gran Max, di Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Barat, Jumat (17/4) pagi. 

Korban teridentifikasi sebagai warga Provinsi Bengkulu. "Yang jelas mereka berasal dari Bengkulu dan ke situ untuk jualan akik," kata Kepala Polsek Metropolitan Jatinegara, Jakarta Timur, Komisaris Dasril saat dihubungi wartawan, Jumat (14/4).

Dasril mengaku memang belum memastikan apakah mereka ini satu keluarga. Namun, mereka diketahui memang datang untuk berjualan batu akik.

Menurut Dasril, para korban itu pertama kali ditemukan rekannya sekampung Jumat (17/4) pagi. Sang rekan hendak membuka lapak jual batu akil. Namun, melihat mobil Gran Max ada di lokasi.

Lantas, sang rekan yang heran mobil itu belum dibuka sampai pagi pun mendekat. Ketika kaca mobil diketuk, tidak juga mendapatkan jawaban.

Pintu mobil kemudian dibuka. Saat itu pintu memang tak terkunci. Para korban dibangunkan. Namun tak bergerak dan diketahui sudah meninggal.

Polisi pun hingga saat ini belum mengetahui penyebab kematian ketiganya yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tiga orang yang diduga satu keluarga, berprofesi sebagai penjual batu akik ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Gran Max, di Rawa Bening,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News