Pelni Segera Layani Pembelian Tiket Mudik Lebaran

Pelni Segera Layani Pembelian Tiket Mudik Lebaran
Pelni Segera Layani Pembelian Tiket Mudik Lebaran

jpnn.com - SORONG – Mengantisipasi membludaknya penumpang mudik lebaran, PT Pelni Cabang Sorong mulai melayani pemesanan tiket bagi calon penumpang. Loket penjualan tiket mudik mulai dibuka saat jam kerja bersamaan dengan pelayanan tiket kapal untuk penumpang setiap harinya.

Hal ini disampaikan Manager Usaha PT Pelni Cabang Sorong Yusuf saat dikonfirmasi Radar Sorong (JPNN Group) ini kemarin (28/4). Dia mengatakan, awal bulan Mei calon penumpang kapal yang akan mudik mulai  memburu tiket.

Pembukaan loket tiket H-60 diharapkan bisa membantu masyarakat yang hendak mudik. Harapannya, bagi calon penumpang tidak harus mengantre lama untuk mendapatkan tiket.

“Kalau untuk penjualan tiket memang kami sudah buka dan layani 60 hari sebelum kapal sandar sehingga calon penumpang sudah bisa memesan tiket jauh-jauh hari,” terang Yusuf.

Diprediksi jumlah penumpang mudik akan meningkat dibandingkan tahun lalu dan memadati kapal-kapal Pelni mulai dua pekan sebelum hari H. Sedangkan arus balik akan terjadi dua pekan setelah hari H sebagai puncaknya. (reg)

SORONG – Mengantisipasi membludaknya penumpang mudik lebaran, PT Pelni Cabang Sorong mulai melayani pemesanan tiket bagi calon penumpang. Loket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News