Liga Tertunda, Sriwijaya FC Kurangi Gaji Pemain

Liga Tertunda, Sriwijaya FC Kurangi Gaji Pemain
Liga Tertunda, Sriwijaya FC Kurangi Gaji Pemain

jpnn.com - KOMPETISI yang kembali tertunda membuat manajemen klub ISL, Sriwijaya FC, membuat terobosan kebijakan. Karena tak ada kompetisi, mereka memotong gaji para pemainnya.

Kebijakan itu diambil sebagai bentuk antisipasi dari manajemen Laskar Wong Kito bahwa kompetisi bakal molor, tak selesai sesuai jadwal awal. Untuk itu, pemain bisa menerima gaji tiap bulan ke depan dengan besaran yang berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Manajemen berencana memanggil pemain satu per satu dan memberikan penjelasan.

"Pemanggilan terkait perubahan besaran gaji yang bakal diterima per bulan. Daripada pemain gigit jari di pengujung kompetisi, lebih baik diatur dari sekarang," terang direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola SFC, Yuliar, Jumat (1/4).

Dia menyebut, kebijakan ini dengan restrukturisasi kontrak. Dengan begitu, pemain tak perlu khawatir lagi dengan apa yang akan mereka dapatkan saat kompetisi molor dari jadwal.

"Kami hanya mengurangi beberapa persen gaji per bulan untuk dicadangkan pada beberapa bulan pada tahun mendatang, saat musim ini molor sampai tahun depan," tuturnya. (dkk/jpnn)


KOMPETISI yang kembali tertunda membuat manajemen klub ISL, Sriwijaya FC, membuat terobosan kebijakan. Karena tak ada kompetisi, mereka memotong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News