Pilih Bertahan, Guardiola Ogah Latih City

Pilih Bertahan, Guardiola Ogah Latih City
getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Rumor mengenai kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City akhirnya hanya menjadi isapan jempol belaka. Sebab, Guardiola mengaku masih ingin menghormati kontraknya dengan Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Guardiola dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan City. Berbagai media di Inggris bahkan sudah berani memastikan kepindahan itu bakal terjadi pada musim panas nanti.

“Saya sudah mengatakannya 200 juta kali sebelumnya. Saya masih memiliki setahun kontrak tersisa. Saya akan bertahan di tim ini musim mendatang,” terang Guardiola di laman Football Espana.

Guardiola juga memilih langsung membahas mengenai peluang Muenchen saat menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions. Menurut Guardiola, anak asuhnya harus tetap berusaha mengendalikan penguasaan bola.

“Kami harus bersabar. Kami tak bisa melakukannya dalam 20-25 menit. Yang pertama, kami harus memainkan sepakbola yang bagus. Tentu saja, kami juga harus mencetak gol,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Rumor mengenai kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City akhirnya hanya menjadi isapan jempol belaka. Sebab, Guardiola mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News