Memprihatinkan... Dua Pemuda Ini Menjambret Demi Beli Rokok dan Makan

Memprihatinkan... Dua Pemuda Ini Menjambret Demi Beli Rokok dan Makan
Memprihatinkan... Dua Pemuda Ini Menjambret Demi Beli Rokok dan Makan

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Dua pelaku jambret terhadap mahasiswi Umrah, Imelda (20) pada (20/4) lalu, mengaku menjalankan aksinya demi membeli rokok dan makan. Selain itu mereka juga mengaku baru sekali ini menjalankan aksinya.

Hal itu dikatakan salah satu tersangka DI dihadapan sejumlah wartawan, saat ekspose perkara di ruang Satreskrim Polres Tanjungpinang, Selasa (12/5).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan, mengatakan pihaknya belum bisa percaya dengan keterangan tersangka yang mengaku baru satu kali menjalankan tindak pencurian dengan kekerasan.

"Kami tak mau percaya begitu saja. Ini tetap akan kami kembangkan lagi dan sinkronkan dengan laporan yaang kami terima dari korban," ujar Reza.

Dikatakannya, saat ini pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan mereka.

"Satu motor Yamaha Mio warna merah BP 4161 WA, yang mana plat tersebut palsu. Satu Hp Nokia 15, dan dompet," kata Reza.

Sebelumnya, lanjut Reza, saat dilakukan penggeledahan di rumah kos salah satu tersangka ditemukan dua paket sabu. Yang menurut pengakuan tersangka merupakan milik temannya.

"Untuk yang pemilik narkoba tersebut langsung kami serahkan ke Satnarkoba. Karena itu wewenang mereka," ucapnya.

TANJUNGPINANG - Dua pelaku jambret terhadap mahasiswi Umrah, Imelda (20) pada (20/4) lalu, mengaku menjalankan aksinya demi membeli rokok dan makan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News