Skill Kelas Tinggi Neymar Bikin Penggawa Bilbao Emosi

Skill Kelas Tinggi Neymar Bikin Penggawa Bilbao Emosi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Neymar menjadi salah satu sorotan utama ketika Barcelona menekuk Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada final Copa Del Rey di Nou Camp, Minggu (31/5) WIB.

Bukan hanya karena mencetak satu gol, penyerang asal Brasil itu juga membuat para penggawa Bilbao emosi. Itu terjadi ketika Neymar melakukan aksi kelas tinggi saat mencoba melewati Unai Bustinza.

Saat itu, Neymar mencoba mengapit bola dengan tungkai, lalu mengangkatnya melewati kepala Bustinza. Meski tak berjalan mulus, aksi menawan Neymar ternyata membuat Bustinza keki.

Dia dan rekan-rekannya langsung mengerubuti Neymar. Padahal, Neymar memang sering melakukan aksi seperti itu. Neymar pun tetap cuek dengan kritikan yang mengarah padanya.

“Inilah sepakbola. Hal seperti itu bisa terjadi. Ini hanya menggiring seperti pemain lainnya. Anda tak boleh marah karena inilah cara saya bermain,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Marca. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Neymar menjadi salah satu sorotan utama ketika Barcelona menekuk Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada final Copa Del Rey di Nou Camp,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News