Oknum Polisi Ditangkap saat Berdua dengan Wanita Bukan Istrinya

Oknum Polisi Ditangkap saat Berdua dengan Wanita Bukan Istrinya
Oknum Polisi Ditangkap saat Berdua dengan Wanita Bukan Istrinya

jpnn.com - SIANTAR -  Briptu ESS, oknum anggota Polres Pematangsiantar  ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (3/6) malam di Jalan Kartini Bawah, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat. Saat diamankan, oknum polisi ini sedang bersama seorang wanita yang diketahui bukan istrinya.  

Informasi dari sejumlah sumber menyebutkan, saat penangkapan, ESS tengah bersama seorang wanita muda. Mereka datang ke tempat itu dengan menunggang motor gede (moge) Kawasaki sejenis ER6n ber cc besar.

"Lagi duduk orang itu di belakang kampus, waktu orang BNN datang," sebut seorang sumber di internal Polres Pematangsiantar, saat dihubungi Metro Siantar (Grup JPNN).

Sumber lainnya menyebutkan, sesaat setelah diamankan dari Jalan Kartini Bawah, oleh petugas, ESS dan teman wanitanya dibawa ke Kelurahan Bukit Sofa, ke sebuah rumah kontrakan.

Dari tempat itu pula, ditemukan barang bukti sabu yang diduga milik ESS. Hanya saja, belum diketahui jumlah pasti barang bukti dimaksud. Baik pihak BNNK maupun Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, hingga malam tadi masih bungkam terkait perkara ini. "Yang jelas, bisa lebih 1 ons itu barang bukti," tukas sumber ini.

Metro Soantar  yang  mendatangi kantor BNNK di Jalan Keselamatan, Siantar Utara, tidak berhasil mendapat keterangan apapun terkait penangkapan ini. Bahkan, ada kesan pihak BNN mencoba menutup-nutupi informasi ini. Tak lama setelah wartawan tiba di kantor BNNK, petugas membawa ESS keluar dari tempat itu.

ESS dibawa turun dari lantai dua gedung, dengan kondisi tangan diborgol dan wajah ditutup dengan jaket kulit. Namun, saat petugas yang menggelandang ESS melihat sekumpulan wartawan bersiap mengambil gambar di lantai dasar, tim tiba-tiba balik kanan naik ke lantai II.

"Nantilah dulu ya, Bang. Belum bisa diambil. Ini perintah atasan," ucap salah seorang anggota BNN malarang awak media masuk dengan menggunakan kedua tangannya.

SIANTAR -  Briptu ESS, oknum anggota Polres Pematangsiantar  ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (3/6) malam di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News