Schwarzenegger Kembali Perankan Terminator

Schwarzenegger Kembali Perankan Terminator
Aktor AS dan mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger (kanan) berpose dengan Sam, karakter fiksi dari Prancis di sebelah robot Terminator selama sesi pemotretan film "Terminator Genisys" Sabtu (19/6) di Paris. Foto : AFP

jpnn.com - PARIS - Arnold Schwarzenegger mengatakan akan "kembali" memerankan Terminator dalam sekuel baru untuk film seri sci-fi yang membuatnya terkenal - dan bagaimana dia masih menjadi seorang bintang aksi pada usia 67.

Dalam promosi "Terminator Genisys" di Paris pada hari Jumat kemarin, Schwarzenegger, mengungkapkan beberapa rahasia dari film tersebut, yang akan tayang pekan depan di Skandinavia, Yunani, Turki dan Singapura, dan seluruh dunia awal Juli.

Pertama, ia mengatakan kepada wartawan bahwa, "Aku menerima panggilan telepon sebulan setelah aku menyelesaikan masa jabatan saya sebagai gubernur" - bertugas selama tujuh tahun di California, dan berakhir pada Januari 2011 - untuk kembali sebagai robot pembunuh.

Dia kemudian menjelaskan bahwa adegan dalam film tersebut, ia memerankan pertarungannya dengan versi masa mudanya. Ada beberapa kisahnya juga telah dimodifikasi. 

Termasuk kejutan dari pertarungan Terminator dari masa depan (yang masih diperankan oleh Arnold Schwarzenegger) dengan Terminator saat masih muda (juga diperankan oleh Arnold Schwarzengger) yang ditampilkan di penghujung trailer.

Penampilannya sebagai Terminator tampak tiga dekade lebih tua dijelaskan dalam "sangat baik ditulis" cara, katanya.

Pihak produksi menyewa binaragawan dengan "Mr Universe physique" untuk memainkan versi muda Schwarzenegger dalam pertarungan. Kemudian mereka menghabiskan satu tahun menggunakan komputer grafis untuk membuatnya tampak seperti Terminator pertama.

"Ketika saya melihat film untuk pertama kalinya tiga minggu yang lalu saya benar-benar terpesona, melihat diriku melawan saya dan melihat persis seperti aku melihat pada tahun 1984," kata Schwarzenegger.

PARIS - Arnold Schwarzenegger mengatakan akan "kembali" memerankan Terminator dalam sekuel baru untuk film seri sci-fi yang membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News