Meski Latihan Keras, Pebulutangkis Ini Tetap Rajin Puasa

Meski Latihan Keras, Pebulutangkis Ini Tetap Rajin Puasa
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Menjalani latihan keras ketika ramadan tentu bukan hal yang mudah bagi atlet. Namun, hal itu tak menghalangi para pebulutangkis pelatnas menunaika kewajibannya.

Richi Puspita Dili adalah salah satu pebulutangkis yang tetap berpuasa. Meski begitu, pasangan Riky Widianto tersebut mengakui bukan hal mudah tetap berpuasa di tengah tuntutan latihan.

“Saya mengikuti program latihan yang sama dengan teman-teman yang tidak berpuasa. Memang agak lemas sih, tetapi saya kuat kok,” tutur Richi di laman resmi PP PBSI, Senin (22/6).

Hebatnya, Richi ternyata belum pernah bolong. Pebulutangkis kelahiran 10 Juli 1986 tersebut mengaku selalu berpuasa sejak hari pertama ramadan.

 “Alhamdulillah saya belum pernah batal puasa dari hari pertama. Saya bisa ikut puasa dari minggu lalu karena setelah SEA Games 2015, saya dapat libur jadi bisa full puasa,” imbuh pemain asal Sleman itu. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Menjalani latihan keras ketika ramadan tentu bukan hal yang mudah bagi atlet. Namun, hal itu tak menghalangi para pebulutangkis pelatnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News