Ini yang Bakal Dilakukan Rossi Agar Menang di Assen

Ini yang Bakal Dilakukan Rossi Agar Menang di Assen
AFP

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi sudah mengetahui hal yang mesti diperbaikinya pada balapan MotoGP seri Assen akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha itu harus memperbaiki peformanya pada sesi kualifikasi.

Pasalnya, Rossi memang kerap memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan. Terbaru, Rossi harus memulai balapan dari urutan ketujuh pada seri Catalunya lalu.

“Yang pertama kami harus meningkatkan performa pada sesi kualifikasi. Kami juga akan bekerja agar membuat start yang lebih baik di Assen,” terang Rossi di laman Crash, Selasa (24/6).

Rossi kini memang dituntut memetik kemenangan untuk mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Sebab, Rossi saat ini hanya unggul satu poin dari Jorge Lorenzo yang ada di urutan kedua.

“Untuk tetap berada di urutan pertama, saya harus finish di depannya. Itu tidak mudah karena Lorenzo berada dalam performa hebat. Tapi, performa saya juga bagus,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Valentino Rossi sudah mengetahui hal yang mesti diperbaikinya pada balapan MotoGP seri Assen akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News