Barca Siap Datangkan Pemain Termahal Premier League

Barca Siap Datangkan Pemain Termahal Premier League
afp

jpnn.com - BARCELONA- Rumor tentang pemain yang dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona semakin tak terkendali. Beberapa pemain jempolan dikabarkan masuk dalam daftar perburuan Barcelona.

Terbaru, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut dikabarkan siap mendatangkan winger Manchester United Angel Di Maria. Laman Sport, Selasa (24/6) menulis, pemain termahal Premier League itu ingin segera meninggalkan MU.

“Angel Di Maria cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan Luis Enrique untuk mendongkrak performa Barcelona,” demikian tulis Sport sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Situasi Di Maria semakin pelik karena sang pelatih Louis Van Gaal juga menganggapnya tak sesuai dengan metode MU. Nah, Di Maria dikabarkan memilih kembali ke La Liga.

Namun, semuanya akan bergantung pada hasil pemilihan Presiden Barcelona yang bakal digeber pada Juli mendatang. Setelah itu, keputusan akhir mengenai rumor tersebut akan segera diambil. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Rumor tentang pemain yang dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona semakin tak terkendali. Beberapa pemain jempolan dikabarkan masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News