Legenda Inggris Jagokan Djokovic di Wimbledon

Legenda Inggris Jagokan Djokovic di Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray boleh saja menjuarai Aegon Championships 2015. Selain itu, Murray boleh saja menjadi tuan rumah Grand Slam seri Wimbledon 2015 mendatang.

Namun, legenda Inggris Greg Rusedski tetap menjagokan Novak Djokovic sebagai kandidat juara Grand Slam ketiga tersebut. Menurut Rusedski, keputusan Djokovic absen di turnamen lapangan rumput sebelum Grand Slam membuat peformanya sulit terdeteksi.

“Murray berada dalam performa bagus. Namun, bagi saya Djokovic tetaplah favorit. Sebab, dia merupakan juara bertahan. Kita juga belum melihat performanya,” terang Rusedski di laman Sky Tennis, Selasa (24/6).

Catatan Djokovic di Wimbledon dalam lima musim terakhir cukup menakutkan. Dia mampu melaju ke podium juara pada musim 2011 dan 2014. Selain itu, dia juga melaju ke final musim 2013.

“Ini akan menjadi hal yang sangat menarik. Sebab, Anda semua masih tidka tahu bagaimana performa Djokovic di lapangan rumput. Kita harus menunggu apa yang akan terjadi,” tegas Rusedski. (jos/jpnn)


LONDON- Andy Murray boleh saja menjuarai Aegon Championships 2015. Selain itu, Murray boleh saja menjadi tuan rumah Grand Slam seri Wimbledon 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News