Tragedi Hercules, Letda Penurut itu Telah Tiada

Tragedi Hercules, Letda Penurut itu Telah Tiada
Letda Kal Agus Sriyadi. FOTO: Yessy /jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana duka masih menyelimuti Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, Jalan Bayu Nomor 909, Jakarta, Kamis (2/7). Di sanalah keluarga Letda Kal Agus Sriyadi tinggal. Kini Agus telah tiada. Dia adalah salah satu korban tewas dalam kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan, Selasa (30/6).

Di mata rekan dan keluarga, pria berusia 43 tahun itu terkenal penurut dan tidak neko-neko. "Orangnya baik, penurut, nggak suka bantah. Kalau dikasih tugas ya dikerjain sama beliau, orangnya sopan," ungkap Bambang, salah satu keluarga korban.  

Kepergian Letda Agus yang begitu cepat membuat pihak keluarga syok. Bambang terakhir kali bertemu dengan saudaranya itu Senin (29/6) lalu. "Saya main silahturahmi, ketemu terakhir ya itu Senin kemarin. Kami sih nggak ada firasat apa-apa," ujar Bambang.

Hal serupa dikenang oleh Sumarno, rekan almarhum. Di matanya, ayah dua anak itu merupakan orang yang baik dan sayang dengan keluarga. "Sering main sama anaknya di depan rumah, orangnya baik sekali," kenang Sumarno.

Hari ini, Letda Agus akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Makam Pahlawan Bahagia TNI, Ciledug, Tangerang. (chi/jpnn)

JAKARTA - Suasana duka masih menyelimuti Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, Jalan Bayu Nomor 909, Jakarta, Kamis (2/7). Di sanalah keluarga Letda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News