Masa Depan Kimi Jadi Bahan Spekulasi, Ini Pesan Bos Ferrari

Masa Depan Kimi Jadi Bahan Spekulasi, Ini Pesan Bos Ferrari
AFP

jpnn.com - MILAN- Bos Ferrari Maurizio Arrivabene memberikan petuah berharga pada Kimi Raikkonen. Dia berharap, pembalap asal Filandia itu tetap tenang dan fokus dengan tugasnya.

Petuah itu diberikan setelah masa depan Kimi terus menjadi bahan spekulasi. Kimi dikabarkan bakal didepak musim mendatang karena belum juga menunjukkan performa bagus sepanjang 2015.

“Saya tak ingin memperpanjang hal ini karena kami memiliki dua pembalap. Kimi tahu apa yang harus dilakukannya,” terang Arrivabene sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (10/7).

Posisi Kimi saat ini dikabarkan bakal digantikan jagoan Red Bull Daniel Ricciardo. Kebetulan, Riccardo juga dikabarkan tak betah membela Red Bull musim ini.

“Masa depan Kimi ada di tangannya sendiri. Saya tak akan bicara lebih banyak lagi mengenai Kimi. Sebab, kami memiliki sepuluh seri lagi. Pada saat yang tepat, kami akan bicara dengan Kimi,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

 


MILAN- Bos Ferrari Maurizio Arrivabene memberikan petuah berharga pada Kimi Raikkonen. Dia berharap, pembalap asal Filandia itu tetap tenang dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News