Ketinggalan 74 Poin, Marquez Pede Bisa Juara Dunia

Ketinggalan 74 Poin, Marquez Pede Bisa Juara Dunia
afp

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez benar-benar memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Meski masih terpuruk di klasemen sementara, jagoan Repsol Honda itu optimistis dengan peluangnya merebut gelar juara dunia.

Marquez saat ini masih duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 89 angka. Dia tertinggal 74 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen sementara.

“Saya tertinggal 74 poin dari Valentino Rossi. Namun, masih ada paruh kedua musim. Saya masih sangat yakin,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (10/7).

Performa Marquez musim ini memang tak stabil. Pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah tiga kali gagal menyelesaikan balapan. Yakni di Mugello, Montmelo dan Argentina.

“Tentu saja target saya adalah memenangkan banyak seri. Sebab, kami tahu bahwa kompetisi sulit. Namun, jika Anda memenangkan seri, Anda akan mendapatkan banyak angka. Itulah target saya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON- Marc Marquez benar-benar memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Meski masih terpuruk di klasemen sementara, jagoan Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News