Pemain Muda MU Ogah Disejajarkan Dengan Ronaldo

Pemain Muda MU Ogah Disejajarkan Dengan Ronaldo
MUCOM

jpnn.com - MANCHESTER- Disandingkan dengan megabintang seperti Cristiano Ronaldo tentu menjadi kebanggaan bagi banyak pemain. Namun, hal itu tak berlaku bagi Memphis Depay.

Gelandang ayar Manchester United itu ternyata enggan disebut sebagai penerus Ronaldo. Depay mengaku memiliki karakter tersendiri dibandingkan megabintang milik Real Madrid itu.

“Saya tak ingin mengatakan bisa seperti seseorang. Namun, saya merasa bisa menyenangkan para suporter,” terang Depay sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (10/7).

Pemain asal Belanda itu mengaku ingin memberikan kontribusi maksimal bagi MU. Salah satunya ialah membawa tim berjuluk Setan Merah itu berjaya di semua kompetisi yang diikuti.

“Apa yang saya harapkan di sini? Saya ingin memenangkan banyak trofi bersama tim. Ini merupakan tim terbesar di dunia. Jadi, kami harus bermain untuk mendapatkan trofi,” tegas Depay. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Disandingkan dengan megabintang seperti Cristiano Ronaldo tentu menjadi kebanggaan bagi banyak pemain. Namun, hal itu tak berlaku bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News