Mimpi Besar Gelandang Mahal Milan

Mimpi Besar Gelandang Mahal Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Andrea Bertolacci bertekad membawa AC Milan meraih hasil berbeda dibandingkan musim lalu. Mantan penggawa Genoa itu ingin mengembalikan Milan sebagai salah satu kekuatan utama di Italia.

Sebagaimana diketahui, Milan memang tampil buruk pada musim lalu. Saat itu, Milan yang masih ditukangi Filippo Inzaghi hanya bisa finish di posisi ke sepuluh. Kini, Milan resmi dilatih Sinisa Mihajlovic.

“Saya sudah tak sabar untuk memulai. Saya ingin melakukan semuanya dengan baik dan menikmati diri sendiri,” terang Bertolacci sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Jumat (10/7).

Bertolacci merupakan gelandang termahal keempat yang pernah didatangkan Milan. Dia dibeli dengan harga 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

Gelandang mahal lainnya ialah Rui Costa yang dibajak seharga 42 juta Euro, Ronaldinho (€ 25m) dan Clarence Seedorf (€ 22m). “Kami harus memiliki perjalanan yang baik di liga,” tegas Bertolacci. (jos/jpnn)


MILAN- Andrea Bertolacci bertekad membawa AC Milan meraih hasil berbeda dibandingkan musim lalu. Mantan penggawa Genoa itu ingin mengembalikan Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News