Abaikan Scudetto, Inter Ingin Lolos Liga Champions

Abaikan Scudetto, Inter Ingin Lolos Liga Champions
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tak menjadikan Scudetto sebagai target utama pada kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu ternyata sudah punya target lain.

Inter ingin kembali bermain di kompetisi Eropa musim 2016/2017 mendatang. Pasalnya, Inter musim depan tak bermain di kompetisi Eropa setelah finish di posisi kedelapan tahun lalu.

“Inter harus berada di puncak. Kami harus bermain di Liga Champions. Itu adlah target utama untuk klub. Kita lihat saja untuk Scudetto,” terang Direktur Umum Inter Marco Fassone di laman Tuttosport, Jumat (10/7).

Target itu diwujudkan dengan geliat Inter pada bursa transfer musim panas ini. Rival abadi AC Milan itu sukses mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda serta Martin Montoya.

“Ketika kami gagal lolos, kami mereview semua yang terjadi selama kompetisi. Kami melakukan usaha yang terbaik untuk membangun skuat yang seimbang,” tegas Fassone. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan tak menjadikan Scudetto sebagai target utama pada kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News