Lihat Nih Sophia dan Ariel Berbahagia...Cepat Nikah ya

Lihat Nih Sophia dan Ariel Berbahagia...Cepat Nikah ya
Sophia Latjuba dan Ariel Noah (dua belakang) senyum-senyum bersama keluarga besar Sophia. Foto: instagram-sophia_latjuba

jpnn.com - TENTU bukan sembarang maksud bila artis Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga besar, plus Nazril Irham alias Ariel NOAH.

Di akun instagram sophia_latjuba, ada dua foto istimewa yang ramai dibahas publik dunia maya. Foto itu diunggah di har pertama Lebaran. 

Di sana terlihat Sophia dan Ariel melepas senyum semringah, berbahagia. "sophia_latjuba senyum sumringah sama abor nih @ariel_inst," komen roynaldenz.

Di foto itu juga tampak Eva Celia dan Manuela, dua putri Sophia, serta keluarga besar Sophia. Apakah ini pertanda tak lama lagi Sophia dan Ariel akan naik ke pelaminan?

"Hmmm ikut happy liat kebersamaan boriel ama keluarga mbk sophia... Moga langgeng ya.. Cepet nikah ya," tulis maya_winter80. (adk/jpnn)


TENTU bukan sembarang maksud bila artis Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga besar, plus Nazril Irham alias Ariel NOAH.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News