3 Tahun Menanti, BCL Lega Jumpa Mantan Suami

3 Tahun Menanti, BCL Lega Jumpa Mantan Suami
Bunga Citra Lestari (kanan), bersama pemeran 3 Srikandi, Tara Basro dan Chelsea Islan. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS berbakat Bunga Citra Lestari mengatakan selama ini menanti peran baru. Hal itu diungkap penyanyi, sekaligus aktris papan atas tersebut dalam kesempatan syuting film terbaru 3 Srikandi.

"Ini sebenarnya penantian lama aku, karena sudah tiga tahun aku belum main film lagi. Banyak teman yang bertanya kapan Unge main film lagi. Tapi, selama tiga tahun itu aku bilang belum ada cerita yang bagus dan peran yang menarik," kata Unge, sapaan Bunga Citra Lestari dalam konferensi pers usai syuting film 3 Srikandi di Perkemahan Bumiperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/7) malam.

Terakhir, Unge membintangi film Habibie dan Ainun bareng aktor Reza Rahadian, pada 2012 silam. Tanpa disangka Unge juga, kali ini dia kembali dipertemukan lawan mainnya tersebut.

Pasalnya, Reza sempat berceloteh saat istri Ashraf Sinclair ini bicara. "Ya, dan lo ketemu gue lagi. Film ini emang lo banget, acak-acakan perannya," singkat Reza dengan senyuman.

"Oh, iya, benar. Aku ketemu mantan suami, eh, enggak deh, suami aku masih. Iya, ini emang aku banget perannya. Gaya sporty, enggak perlu dandan kayak cewek banget," kata Unge menjawab celoteh Reza.

Dalam film Habibie dan Ainun, Unge dan Reza dipasangkan sebagai suami istri. Tapi, dalam film 3 Srikandi, peran mereka sangat berbeda. (mg3/jpnn)


ARTIS berbakat Bunga Citra Lestari mengatakan selama ini menanti peran baru. Hal itu diungkap penyanyi, sekaligus aktris papan atas tersebut dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News