Setelah Ibra, Giliran David Luiz Riang Gembira Sambut Di Maria

Setelah Ibra, Giliran David Luiz Riang Gembira Sambut Di Maria
David Luiz. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Kedatangan Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint Germain sepertinya tinggal menunggu ketuk palu saja. Sudah begitu banyak tanda-tanda winger kencang Argentina ini berlabuh ke Raksasa Prancis.

Dari ogahnya Di Maria ikut pesawat yang bisa membawanya bergabung bersama MU, turunnya harga jual aksesori berbau Di Maria di toko resmi MU, hingga mulai beraninya sejumlah pilar PSG menyambut dan menilai Di Maria.

Sebelumnya, bomber ganas PSG Zlatan Ibrahimovic sudah membuka kata selamat datang buat Di Maria. Ibra mengatakan, Di Maria adalah pemain fantastis dan dia senang bisa satu tim dengan Di Maria.

Kini giliran bek termahal di dunia, David Luiz yang bersuka cita menyambut rumor kedatangan Di Maria. "Kami ingin memenangkan Liga Champions, dan tentu saja Di Maria adalah pemain yang dapat membantu kami untuk membuat langkah lebih besar," ujar Luiz, seperti dikutip dari Express, Senin (27/7).

Meskipun selama satu musim, Di Maria tampil mengecewakan bersama MU, Luiz tetap yakin bersama PSG Di Maria akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

"Di Maria adalah salah satu dari beberapa winger terbaik di dunia. Cepat, teknis, dia bermain untuk tim, dia tahu bagaimana untuk bermain sebagai seorang individu, bagaimana untuk mencetak gol. Dia akan suka bermain di liga Prancis seperti yang saya lakukan. Dia adalah teman saya dan saya mencintainya," pangkas Luiz.(adk/jpnn) 


PARIS - Kedatangan Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint Germain sepertinya tinggal menunggu ketuk palu saja. Sudah begitu banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News