Jual Baju Buluk Tak Ada Kancing, Ahmad Dhani Untung Jutaan

Jual Baju Buluk Tak Ada Kancing, Ahmad Dhani Untung Jutaan
Ahmad Dhani. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani ternyata tak hanya piawai menciptakan lagu dan menyulap penyanyi baru menjadi tenar. Rupanya bapak empat anak ini juga jago berdagang. 

Mantan suami Maia Estianti itu bisa menjual baju buluk dengan harga yang tinggi. Bahkan Dhani berhasil menjual baju tersebut naik 100 persen dari harga awal yang dia beli. 

Rupanya baju buluk tersebut telah memikat hati rekannya, Bebi Romeo. Alhasil, suami Meisya Siregar itu rela mengeluarkan uang jutaan untuk memperoleh baju tersebut.  

"Gue beli Rp2 juta dari Dhani, pas gue cek-cek ternyata harganya nggak sampai Rp200 ribu. Bajunya padahal udah nggak ada kancingnya, udah belel lah," kisah Bebi di acara X Factor Indonesia, Jumat (7/8) malam.

Mendengar pernyataan Bebi, pentolan grup band Dewa 19 itu langsung memberikan alasan mengapa saat itu baju tersebut mau dia lepas dengan harga mahal.

"Itu baju tahun 70-an, bahannya beda kayak bahan-bahan yang ada saat ini. Udah nggak ada lagi yang bahan kayak gitu," kata Dhani. (chi/jpnn)


MUSISI Ahmad Dhani ternyata tak hanya piawai menciptakan lagu dan menyulap penyanyi baru menjadi tenar. Rupanya bapak empat anak ini juga jago berdagang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News