Petenis Cantik yang Pernah Kecilkan Dada Ini Lolos Semifinal

Petenis Cantik yang Pernah Kecilkan Dada Ini Lolos Semifinal
afp

jpnn.com - NEW YORK – Simona Halep sukses melaju ke babak semifinal Grand Slam seri US Open. Tiket diraih setelah Halep menekuk Victoria Azarenka dengan skor 6-3, 4-6, 6-4 di Arthur Ashe, Kamis (10/9) WIB.

Itu adalah semifinal US Open pertama bagi petenis yang pernah melakukan operasi pengecilan payudara tersebut. Namun, Halep harus merebut tiket itu dalam laga yag berlangsung selama dua jam 40 menit.

“Ini adalah pertandingan yang fantastis. Dia bermain sangat baik. Pada set pertama saya menunjukkan permainan terhebat. Namun saya tahu dia sangat kuat dan tak pernah menyerah,” terang Halep di laman WTA.

“Rasanya hampir tak bisa dipercaya bahwa saya memiliki peluang lain. Jadi, saya berkata pada pelatih: saya harus melakukan segalanya seperti pada set awal,” tegas Halep.

Halep kini akan ditantang unggulan ke-26 Flavia Pennetta. Sebelumnya, Pennetta membuat kejutan setelah menumbangkan unggulan kelima Petra Kvitova. (jos/jpnn)


NEW YORK – Simona Halep sukses melaju ke babak semifinal Grand Slam seri US Open. Tiket diraih setelah Halep menekuk Victoria Azarenka dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News