Luar Biasa! Timnas Ini Punya Skuat Seharga Rp 3,9 Triliun

Luar Biasa! Timnas Ini Punya Skuat Seharga Rp 3,9 Triliun
afp

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Brasil kini layak disebut sebagai tim nasional dengan skuat sangat mewah. Pasalnya, para pemain Brasil saat ini memang memiliki banderol dalam jumlah luar biasa.

Laman Daily Mail, Kamis (10/9) menulis, skuat racikan Dunga tersebut saat ini memiliki nilai sebesar 205,9 juta Poundsterling atau setara Rp 3,9 triliun (Poundsterling= Rp 19.000).

Neymar menjadi pemain dengan harga termahal. Bintang muda Barcelona itu saat ini mempunyai nilai 63,5 juta Poundsterling. Posisi pemain 23 tahun itu diikuti Fernandinho yang berada di posisi kedua.

Gelandang Manchester City itu memiliki banderol 30 juta Poundsterling. Sedangkan urutan ketiga dihuni penyerang Liverpool Roberto Firmino yang punya nilai 29 juta Poundsterling.

Sayangnya, nominal mentereng itu tak menjalar pada prestasi Brasil. Tim Samba, julukan Brasil gagal menjadi juara Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 lalu. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO – Brasil kini layak disebut sebagai tim nasional dengan skuat sangat mewah. Pasalnya, para pemain Brasil saat ini memang memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News