Ini Gaya Main yang Sama-Sama Disukai Konate-Zulham

Ini Gaya Main yang Sama-Sama Disukai Konate-Zulham
Ini Gaya Main yang Sama-Sama Disukai Konate-Zulham

jpnn.com - Makan Konate selama ISL 2014 lalu menjadi salah satu bintang dan nyawa permainan Persib. Di Piala Presiden, Konate mengaku mendapatkan rekan baru yang membuat permainan Persib berkualitas

Pemain yang dimaksud itu adalah Zulham Zamrun. Winger yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut menurut Konate memiliki gaya permainan yang disukainya.

"Saya senang dengan cara main dia. Kami sama-sama suka bermain dengan gaya one-two pass dan kombinasi di daerah lawan," katanya dilansir situs Persib, Kamis (10/9)

(Baca juga Konate: Tanpa Pemain Inti, Persib Tetap Bisa Menang)

Tak hanya itu, di luar lapangan keduanya suka berdiskusi tentang pertandingan yang sudah dilakukan atau yang akan dihadapi oleh Maung Bandung.

"Di luar lapangan kami sering ngobrol mengenai bagaimana di lapangan dan kami sama-sama suka gaya main khas Persib, Bergabungnya Zulham membuat permainan kami semakin baik, semakin berkualitas." tandasnya. (dkk/jpnn)


Makan Konate selama ISL 2014 lalu menjadi salah satu bintang dan nyawa permainan Persib. Di Piala Presiden, Konate mengaku mendapatkan rekan baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News