Rajagobal Terpilih Jadi Pelatih Kepala Baru Sarawak

Rajagobal Terpilih Jadi Pelatih Kepala Baru Sarawak
Sarawak Football Team

jpnn.com - KUCHING - Mantan pengendali skuad Harimau Malaya, Datuk K. Rajagobal menjadi pelatih kepala baru tim sepakbola asal Sarawak setelah Asosiasi Sepak Bola Sarawak (FAS) mengumumkan, Kamis (10/9) tadi.

Ia akan mulai aktif untuk mengendalikan tim tersebut mulai 1 Desember mendatang.

Seperti dilansir utusan online, Kamis (10/9), Presiden FAS, Datuk Sudarsono Osman mengatakan, Rajagobal, 59, bakal mengarahkan skuad Bujang Senang di Liga Super musim depan. 

Hal itu juga sekailgus menegaskan tidak ikut dalam persiapan Piala Malaysia yang dimulai Sabtu ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk Piala Malaysia, Sarawak akan ditangani oleh David Usop yang mengambil alih tugas pelatih kepala, Fuad Grbesic.

Dijuluki sebagai pelatih paling sukses Malaysia, Rajagobal adalah orang yang bertanggung jawab untuk Malaysia U-23 memenangkan medali emas pertama mereka dalam 20 tahun di SEA Games 2009 sebelum tim senior mengangkat Piala Suzuki AFF 2010.

Untuk Piala Malaysia 2015 yang dimulai pada hari Jumat, Sarawak telah ditarik ke dalam Grup B dengan tim Johor Darul Ta'zim, Perak dan ATM.(ray/jpnn)


KUCHING - Mantan pengendali skuad Harimau Malaya, Datuk K. Rajagobal menjadi pelatih kepala baru tim sepakbola asal Sarawak setelah Asosiasi Sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News