Seperti Ini Bentuk Kecintaan Balotelli pada Milan

Seperti Ini Bentuk Kecintaan Balotelli pada Milan
INSTAGRAM

jpnn.com - MILAN – Mario Balotelli memiliki cara sederhana untuk menunjukkan cintanya pada AC Milan. Caranya ialah dengan mencium logo rival sekota Inter Milan tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu terlihat, Balotelli mencium logo dari baju Milan warna putih. Balotelli mengaku sangat bangga bisa kembali membela I Rossoneri, julukan Milan.

Namun, penampilan Super Mario, julukan Balotelli tak mengalami perubahan. Mantan bomber Inter itu tetap tampil dengan rambut mohawk. Piercing juga masih nangkring di telinganya.

Bomber 25 tahun itu berharap bisa mengembalikan ketajamannya bersama Milan musim ini. Tahun lalu, penyerang tim nasional Italia itu memang tampil letoy bersama Liverpool.

Digadang-gadang bakal tampil sangar, Balotelli malah menjadi pesakitan. Padahal, dia didatangkan dengan harga sangat mahal, yakni 16 juta Poundsterling. (jos/jpnn)


MILAN – Mario Balotelli memiliki cara sederhana untuk menunjukkan cintanya pada AC Milan. Caranya ialah dengan mencium logo rival sekota Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News