Murah Banget! Mobil Motif MU Hanya Dijual Rp 15 Juta

Murah Banget! Mobil Motif MU Hanya Dijual Rp 15 Juta
DAILY MAIL

jpnn.com - LONDON – Semua hal yang berbau bintang terkenal biasanya berharga mahal. Namun, hal itu tak berlaku pada mobil Mazda 323 F milik salah satu fans berat Manchester United ini.

Fans yang tak disebutkan namanya itu rela menjual mobilnya dengan harga murah. Laman Daily Mail, Kamis (10/9) menulis, fans itu melepas mobilnya seharga 790 Poundsterling atau setara Rp 15 juta (Poundsterling= Rp 19.000).

Mobil itu memang sudah berusia 14 tahun. Namun, tampilan mobil tersebut sangat mengesankan. Sang pemilik membuat mobil itu menjadi MU banget. Pasalnya, sekujur tubuh mobil itu memang dihiasi sosok yang pernah berada di Old Trafford.

Salah satu gambar yang paling menawan ialah selebrasi Wayne Rooney saat mencetak gol ke gawang Manchester City pada 2011 silam. Saat itu, gol Rooney memang sangat istimewa.

Mendapat umpan dari Nani, bomber berjuluk Wazza itu sukses mencetak gol lewat overhead kick. Selain Rooney, ada juga gambar Sir Alex Ferguson, Sir Matt Busby dan Stadion Old Trafford. (jos/jpnn)


LONDON – Semua hal yang berbau bintang terkenal biasanya berharga mahal. Namun, hal itu tak berlaku pada mobil Mazda 323 F milik salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News